www.agenelektronik.com
Login
Shopping Cart
shopping cart
Testimonial
lasmi
Aku punya mesin cuci merk toshiba aw 7300 e busyet awetnya dari anak belum lahir smp udh gede msh jos mesinnya cuma tabungnya aja yg keropos soalnya aku taro di deket kamar mandi kira kira tuh mesin c... detail

rahmat
order ac sharp 1/2pk, di janjiin jam 1an siang udah di tkp (pasar minggu). jam 1 dateng langsung pasang, jam 3 kamar udah dingin... keren nih toko online, patut di rekomendasikan.

Tiar Nurita
[URL]
Beli 2 AC Daikin 1 PK di bos vincent, kirim ke cempaka putih, tanpa mengeluh meski sudah larut dan minta maaf karena lama, teknisi nya juga baik, AC dingin sesuai rekomendasi. Nggak ragu mau beli se... detail

Gita
Harganya sangat murah dan pelayanannya responsif dan baik. Toko online yang very highly recommended

» lihat testimonial
» isi testimonial
Testimonial
isi testimonial
  » dala, 03-09-2009
Pelayanan yg OK, tanya product detail via YM dijawab dengan baik dan diberikan perbandingan produk yang objektif. Harga nego lagi :) Jarak rumah anda jauh? Ga masalah buat AgenElektronik.com Pasti sampe. Recommended Seller deh.
  » Jimmy, 31-08-2009
Cuma Bisa Bilang, RECOMMENDED SELLER. TOP
  » elin, 31-08-2009
Pak, Terima kasih, Ac nya yang di Serpong Sudah Terpasang. Dingin sekali.
  » miftah, 27-08-2009
Jauh jauh rumahku ci cawang ambil barang di cisalak karena harganya masih bisa nego cukup menarik, dan pelayanan baik nggak dicuekin
  » donny, 15-08-2009
Top banget, enga nyangka pesan barang pagi, siangnya sudah sampai ditempat. g'luck gan..
  » syarif, 14-08-2009
Terima kasih mas, tv nya sudah saya terima, tolong info in lagi kalo ada barang promo. sukses jualannya,

Page : «« Prev 1 2 3 4 5 6
Information
Search
Search:
Pembayaran
VISA & MASTER CARD

DEBIT BCA

BNI CARD

USD Calc
US$ x Rp. 10,000 =
Rp.  
Banner
Certificate Dealer
Certificate Dealer
Certificate Dealer

© 2009 www.agenelektronik.com
Email : Bersamajaya09@gmail.com

HP      :  0821 82277797
Phone :  021 89677013 - 021 75873201 - 021 8707290
WA     :  081299023519 ( Hunting )   


Toko Online